Widget HTML Atas

pebisnismuslim.com

Blitz Hadirkan Armada Logistik Inovatif Dan Ramah Lingkungan

 


Blitz Electric Mobility, perusahaan teknologi penyedia solusi end-to-end untuk logistik yang berkelanjutan, resmi mengumumkan kerja sama dengan perusahaan e-grocery, KingKong Meats yang juga terafiliasi dengan Mitra Bukalapak, Rabu (12/7).

Melalui kerja sama tersebut, BLITZ mentransformasikan armada pengiriman KingKong Meats menjadi armada elektrik sepenuhnya mulai Februari 2023 lalu.

Kerja sama tersebut menunjukkan komitmen dan kemampuan BLITZ yang kuat, dalam memudahkan para pelaku bisnis untuk memiliki solusi logistik yang lebih murah, pintar, dan bisa diandalkan.

Para pelaku bisnis yang menjadi mitra BLITZ dapat lebih fokus menumbuhkan bisnis mereka secara penuh.

“Kami berkomitmen mewujudkan pengiriman produk segar dan cepat untuk pelanggan serta meningkatkan efisiensi bisnis," ujar Pendiri sekaligus CEO Blitz Saivya Chauhan, dalam keterangannya, Rabu (12/7).

Menurut Saivya, Blitz Electric Mobility dan KingKong Meats Mitra Bukalapak berkolaborasi dalam layanan pesan antar grocery online.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Saivya.

Ia menjelaskan bahwa dalam era di mana terdapat beragam opsi pengiriman saat ini, perusahaan e-grocery seperti KingKong Meats perlu terus tumbuh dengan menarik pelanggan dan meningkatkan profitabilitas. Sehingga diperlukan layanan logistik yang dapat menciptakan efisiensi biaya dasar layanan pengiriman.

“Dengan menggunakan layanan BLITZ, bisnis dapat langsung memanfaatkan keuntungan penggunaan kendaraan listrik yang lebih efisien, serta merencanakan rute dan waktu pengiriman secara lebih cerdas dan optimal,” lanjut Saivya.

Saivya menambahkan, selain mengoptimalkan efisiensi pengiriman, BLITZ juga memahami pentingnya faktor biaya dalam keputusan pelanggan untuk melakukan pemesanan.

“Melalui harga yang disesuaikan dengan kinerja perangkat lunak (software) Fleet and Data Telematic (SaaS), kami berkomitmen untuk terus memenuhi kepuasan pelanggan,” ujar Saivya.

Kolaborasi BLITZ dan KingKong Meats juga memungkinkan pemuatan barang kiriman lebih banyak hingga 180 kg (termasuk berat badan kurir) untuk setiap motor listrik BLITZ.

KingKong Meats sendiri adalah afiliasi dari Bukalapak, yang merupakan e-commerce Indonesia pertama yang melakukan IPO (IDX: BUKA, Agustus 2021).

Terkait nilai pasar e-grocery, Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara.

Sumber: RM

Tidak ada komentar untuk "Blitz Hadirkan Armada Logistik Inovatif Dan Ramah Lingkungan"

728x90.id
Social Proof 14in1